Mukim Ie Meulee Juara Umum MTQ ke-35 Kota Sabang

PPID Sabang | Kamis, 10 Desember 2020 | Artikel dan Berita  

Mukim Ie Meulee  Juara Umum MTQ ke-35 Kota Sabang

Sabang, (MC)  Mukim Ie Meulee tampil terbaik dan meraih Juara Umum pada Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) ke-35 Tingkat Kota Sabang tahun 2020 dengan memperoleh nilai tertinggi yakni 48.  Poin  yang berlangsung dari tanggal 4-8 Desember di Gedung Serbaguna Sabang Fair.  

Walikota Sabang, Nazaruddin S.I.Kom , mengatakan Alhamdulillah MTQ tahun ini berjalan dengan lancar dan sukses walaupun masih dalam suasana pandemi Covid-19.

Terimakasih kepada panitia dan dewan hakim yang telah melaksanakan tugasnya dengan baik sehingga kegiatan MTQ ke-35 di Kota Sabang berjalan dengan lancar dan sukses.

Selamat kepada peserta yang telah berhasil meraih juara pada MTQ ke-35 Kota Sabang dan berharap prestasi yang diraih dapat ditingkatkan lagi, jadikan MTQ ini sebagai wadah untuk mengukur seberapa besar keberhasilan pembinaan selama ini serta dapat memacu peningkatan diri dalam menghadapi MTQ ditingkat Provinsi.

"Kepada peserta yang mendapatkan juara jangan merasa berpuas diri dahulu, dan yang tidak mendapatkan juara juga jangan berkecil hati dan putus asa” kata Walikota Sabang  saat penutupan MTQ ke-35 Tingkat Kota Sabang pada Selasa , (8/12).

“ Sebagai motivasi, kita akan siap memberangkatkan umroh bagi yang mampu meraih juara  ditingkat provinsi,  dimana kita harus optimis mampu meraih hasil yang terbaik ditingkat provinsi nantinya" harapnya.

Sementara itu, panitia MTQ ke 35 Kota Sabang, Drs. Marwan mengatakan meskipun dalam pelaksanaannya sedikit diguyur hujan namun tidak ada kendala dalam pelaksanaan dan dapat berjalan sebagaimana yang diharapkan.

Kepada peserta terbaik I, II, II dan harapan I, II, III, panitiamenyediakan hadiah berupa uang tunai dengan total biaya 200 juta rupiah dan tropy.

Bagi peserta terbaik I dan II pada MTQ ke 35 ini akan diikutkan pada acara TC dan seleksi kembali untuk mewakili Kota Sabang pada MTQ Tingkat Provinsi Aceh Tahun 2021 mendatang, ujar Marwan.  (MC).